IdeAwal

Bergerak Dari Mimpi

 blackbrewedvortex

Jogja Creative City, sebuah mimpi yang tak kunjung padam dan memohon untuk terus diupayakan. Memberi sandangan sebuah kota tak semudah menemukan kata-katanya. Mimpi ini terus menjadi mimpi bila kita para ALUMNI dan WARGA Jogja tidak mengupayakannya. Salah satu jalan adalah  membangun nya dengan prinsip SESRAWUNGAN yang berkorban demi kota ini. Nyata Bergerak dengan keterlibatan semua pihak.

Jogja berdiri diatas tanah Kraton Ngayogyokarto Hadiningrat, berkembang bersama para pengrajin grabah kasongan, perancang batik alam Rosso, pekerja kuliner gudeg, bakmi, bakpia, dan  pendidik ratusan sekolah dan universitas. Jogja akan berkembang ditangan yang muda hidup dan besar dengan kebudayaan gaya baru yang tak meninggalkan sarungnya, besar dengan pengetahuan dan ilmu pendidikannya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Jogja Creative City membuka diri dengan segala ide gila berBASIS pengetahuan dan ilmu Pengetahuan untuk kepentingan Masyarakat banyak. tak sekedar beda, inovatif lalu dikomersilkan untuk memperkaya diri tetapi unsur pemberdayaan masyarakat lekat pada segala inovasinya.

lalu selanjutnya…..JOGJA hidupmu tak hanya milik kaum tua, senyummu menjadi magnet bagi segala inovasi dan inspirasi setiap orang.


pengasuh

3 pemikiran pada “IdeAwal

  1. mas …saya tahu mas pascalis dari mbak yanu UGM . saya punya cita-cita untuk membukukan dan mensosialisasikan atau bahkan mendokumentasikan karya-karya kreativ orang jogja ….. wah memang agak gila kedengarannya …..

    • itu tidak gila, gimana bila kita berdua kerjasama………aku & u, soal penerbit aku punya kawan di penerbit..masihbanyak yang ku tulis..aku punya data dan fotojuga bgm?mo gila?

  2. malam mas paskalis, saya tertarik dengan plastik yang dicampur dengan grajian kayu. waktu ada pameran dikemayoran saya juga liat tapi itu mesin dari china. untuk info lebih lanjut saya bisa menghubungi siapa? mungin ada e-mail atau no telp dan alamat apabila mungkin saya pas ada dijogja. terima kasih untuk infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s